Mempercantik Ruang Tamu

Penghias Ruang Tamu

Harga pas                            : Rp 300.000,- 1 sheet

Minimum Order               : 1 Sheet

Berat Kemasan                 : 0.5 KG

Kategori                               : Home & Office –Furniture and décor

Kondisi                                 : Baik


Deskripsi Produk
Content: 5 Sarung Bantal Sofa, Taplak Meja, Tempat Tissue



Harga/Item

1 Taplak meja              : Rp  60.000,-

1 Sarung bantal           : Rp  40.000,-

5 Sarung bantal           : Rp 175.000,-

1 Temapt tissue           : Rp  25.000,-


  ================================================================


                                                          Penghias ruang tamu
                                


Satu sheet yang telah dikemas

                           tampilan dari sarung bantal, taplak meja, dan tempat tisu

  tampila dari taplak meja 

tampilan dari tempat tisu

..................................................................................................................................................


Cara Menghias Ruang Tamu

Cara Menata Ruang Tamu – Ruang tamu bisa dibilang merupakan bagian utama yang
 sangat mempengaruhi penilaian orang terhadap rumah kita.

Biasanya dengan melihat desain ruang tamu, orang sudah bisa mengambil kesimpulan tentang bagaimana karakter si empunya rumah.

Oleh karena itulah, walaupun biasanya digunakan sebagai tempat untuk menerima tamu.
Cara menata ruang tamu harus benar – benar diperhatikan agar menghasilkan ruang tamu yang tidak hanya nyaman tapi juga memiliki pengaturan ruangan yang indah.

Dan tentunya untuk mendapatkan ruang tamu idaman, kita tidak hanya memerlukan kepiawaian dalam menata ruang tamu, tapi juga bagaimana cara menyiasati ruang tamu.
Sebaiknya sebelum membahas bagaimana cara menata ruang tamu yang cantik, kita harus paham betul apakah ruang tamu yang kita miliki termasuk dalam kategori mungil atau luas.
Dan juga menentukan desain apa yang akan kita terapkan dalam ruang tamu kita. Apakah mengikuti desain rumah atau memiliki desain sendiri seperti desain minimalis, modern atau klasik.

Dengan mengetahui kedua hal tesebut akan memudahkan kita untuk  menentukan warna cat dinding yang cocok untuk membuat ruang tamu kita terlihat cantik.

Setelah selesai dengan masalah pewarnaan, sekarang kita beralih pada furniture yang akan kita gunakan dalam ruang tamu.

Sebaiknya kita tidak terlalu banyak meletakan furniture yang kurang diperlukan di ruang tamu. Untuk amannya lebih baik kita hanya melatakan sofa dan meja dalam ruang tamu.
Dan untuk pelengkapnya kita bisa menambahkan beberapa aksesoris kecil, lukisan dinding yang simpel ataupun guci cantik.

Namun bila kemungkinan tamu yang datang ke rumah akan membawa serta anaknya yang masih kecil, lebih baik rencana pelatakan guci atau barang pecah lainnya kita singkirkan.

Agar ruang tamu tidak terkesan monoton, cobalah untuk memakai beberapa sofa yang memiliki bentuk dan warna yang beda, namun tetap memiliki keterkaitan.

Dan sebaiknya ketika melakukan penataan furniture, kita tetap memperhatikan sirkulasi udara yang diperlukan dalam ruang tamu.


==================================================================

Desain Ruang Tamu

   Ruang Tamu Sempit      
                  
  Ruang Tamu Menawan Dengan Sedikit Sentuhan  
                                                                                                    
Karpet Ruang Tamu 

Warna Cat Ruang Tamu 
    
Dekorasi Ruang Tamu Minimalis


==================================================================

Menata Ruang Tamu

Untuk membuat betah para tamu dan memberikan mereka sebuah kesan yang mendalam saat berkunjung ke rumah bisa dilakukan dengan sederhana, ruang tamu mesti diolah dengan sentuhan yang tidak kaku dan jauh dari kesan membosankan.

Inspirasi sederhana tersebut bisa Anda dapatkan dengan melihat gambar yang diambil dari apartemen contoh Kemang Village Residence ini. Di sini, ruang tamu diberi beragam furnitur dan aksesori yang memberi kesan hangat, nyaman, dan menenangkan. Baik tamu maupun penghuni rumah dijamin bakal betah berlama-lama di ruangan ini.

Penempatan sofa berbentuk L akan memberi keleluasaan duduk untuk tiga sampai empat tamu Anda. Pemilihan sofa dengan warna coklat di sini terlihat cocok dipadukan dengan aksesori bantalan kursi karena semakin menambah rasa kenyamanan.

Sebagai tempat duduk tambahan, ruangan ini menyajikan sebuah bangku kayu memanjang di sisi sofa. Bagi yang tidak suka duduk di atas kayu yang relatif keras, ada tambahan bantalan kursi di atasnya.

Furnitur
Warna oranye pada bantal? Jangan khawatir, karena warna ini tetap cocok dan pas dengan bangku kayu.

Selain tempat duduk yang nyaman, yang menjadikan ruang tamu ini tidak terlihat kaku adalah pemakaian karpet lembut berwarna putih yang membentang memenuhi hampir seluruh lantai ruangan. Perawatan dan kebersihan karpet ini patut dijaga untuk mendapatkan kualitas duduk, bahkan rebahan di atasnya.

Penempatan coffee table di tengah ruang juga terlihat apik di ruangan ini. Bukan sekadar pemanis karena coffee table ini juga bisa dijadikan tempat menyajikan makanan dan minuman.

Tak kalah menariknya di sini adalah pemasangan lampu gantung sebagai pencahayaan ruangan. Lampu gantung dipilih untuk memberi kesan elegan. Pencahayaannya yang tampak jatuh tak menyeluruh akan memberikan kesan romantis.

Namun, bila Anda kurang menyukai nuansa temaram karena pancaran lampu gantung, Anda bisa menempatkan lampu standar di langit-langit ruang tamu. Berada di ruang tamu senyaman ini, rasanya malas untuk melangkah ke ruangan lain. Ah, nyamannya!
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

nivia the sweety mengatakan...

canti banget warna nya ,,,,,,,

Posting Komentar